4 Cara Meningkatkan Peringkat Alexa Rank

Cara meningkatkan alexa rank pada blog, menambah alexa rank pada blog, menurunkan alexa rank pada blog, alexa rank blogger

Apa sebenarnya Alexa Rank itu? Pada dasarnya, Alexa Rank adalah semacam revolusi baru di antara para pemasar, yang dikembangkan oleh Amazon untuk membandingkan popularitas atau peringkat situs web/blog mereka terhadap situs lain yang ada di internet. 

Peringkat Alexa sangat penting untuk mengetahui potensi sesuai popularitas situs web atau blog Anda. Alexa memiliki data panel besar dari seluruh dunia dan dengan bantuan data itu sehingga Alexa dapat memperkirakan peringkat suatu situs web atau blog di internet.

Menurut Alexa, semakin rendah peringkat Anda, semakin baik kualitas situs web atau blog anda. Meningkatkan Alex Rank tidak seperti membalikan telapak tangan tapi ini membutuhkan perjuangan dan membangun kualitas web atau blog anda untuk meraih peringkat yang anda inginkan.

Oke.. di bawah ini Mukapedia akan memberikan tips untuk meningkatkan Alexa Rank pada situs web atau blog  anda.

Cara Meningkatkan Peringkat Alexa Rank Pada Situs Web Atau Blog

1.Instal Alexa Toolbar

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menginstal Alexa, ini bertujuan untuk melihat perkembangan data situs web/blog Anda dan membandingkannya dengan situs web/blog lainnya.

2.Tulis Konten Unik

Konten dapat secara dramatis meningkatkan peringkat situs web Anda, karena ini membantu Google untuk merayapi situs web Anda dan juga membuat pembaca Anda mengetahui konten Anda. Menulis konten yang unik dan relevan mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda, yang meningkatkan popularitas situs web Anda, yang secara positif meningkatkan peringkat Alexa.

3.Gunakan ALT Tag Dalam Gambar Anda

ALT Tag adalah teks yang membantu Google untuk membaca situs web Anda, sehingga Anda tidak boleh meremehkan nilainya. Jika kitA ingin meningkatkan Peringkat Alexa anda perlu meningkatkan peringkat Google dan itu hanya mungkin jika Anda mengikuti semua algoritmanya.

4.Membangun Backlinks

Backlink sangat penting untuk situs web/blog Anda dan jika Anda ingin mencapai tujuan dan mengambil posisi di halaman pertama Google, maka Anda harus membangun backlink berkualitas. Jika situs web/blog Anda memiliki peringkat tinggi di halaman pertama Google, ini dapat membawa lebih banyak lalu lintas ke situs web/blog Anda dan meningkatkan popularitasnya juga akan membantu meningkatkan Peringkat Alexa.

Semua tips yang disebutkan di atas itu bertujuan untuk meningkatkan Ranking Alexa pada situs web/blog agar lebih baik.

Berikan komentar pada kotak komentar dibawah mengenai postingan ini. Semoga bermanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel