Review 5 Alasan Keuntungan Saya Pakai Jenius

Review 5 Alasan Keuntungan Saya Pakai Jenius

Review 5 Alasan Keuntungan Saya Pakai Jenius | Sumpah Apps Jenius ini ngebantu hidup banget ! Anyway, ini sama sekali bukan promo berbayar ya. Sebelumnya ga pernah percaya dan ga suka install apps dari bank selain lemot, jelek UI/UX belum lagi memory gede. Pertama kali cobain finance apps cobain install dan apply Jenius sebelum berangkat ke Aussie karena berbagai pertimbangan.  Dan ternyata puas banget dengan berbagai keuntungan apps jenius ini.

Review 5 Alasan Keuntungan Saya Pakai Jenius

1. Bisa belanja online cc / bisa dipakai untuk akun Uber

Bagi kamu yang senang belanja online terutama di ebay atau amazon di ecommerce luar negeri, wajib punya cc (kartu kredit) atau minimal paypal. Nah ribet kan harus apply kartu kredit dulu, lampirkan slip gaji, survey segala macam sampai di telvon ke kantor ditambah nunggu di approve, dengan keuntungan dan fungsi kartu jenius ini bisa dipakai belanja online sebagai kartu kredit dengan fungsi kartu debit (jadi maksudnya ga ada utang atau pembayaran, cara kerja kartu ini hanya seperti kartu debit yang menarik saldo yang tersimpan jadi tidak ada bunga yang akan ditagihkan).

2. Bisa dipakai di luar negeri

Kalau lagi jalan-jalan ke luar negeri suka ribet dan malas harus tukar duit bawa-bawa cash, kalau mau bawa kartu atm belum tentu kartu bank kita diterima di terima di luar. Dengan keuntungan kartu Jenius ini, bisa transaksi apa pun di luar negeri karena sudah ada chip yang bekerjasama dengan visa. Kalau mau cek monggo di bank abang-abang lain cuma chip cip cip munk ala ala. Horay belanja ga pake ribet !

3. Catatan pengeluaran (lengkap)

Nah ini kadang suka ngerasa berdosa dan sok lupa uang kemana aja kok udah menipis aja. Dengan apps ini kita bisa tahu setiap perak transaksi berapa, dimana, dan kapan serta kita bisa download catatan pengeluaran dengan cepat (tergantung dengan koneksi internet) tanpa perlu hire akuntan :p

4. Tanpa admin fee ke bank lain

Ini bagian favourite TANPA admin lho. Meski terbatas 25 transaksi tiap bulan, tetap aja sangat ngebantu secara transfer bulanan juga tidak lebih dari segitu kok. Ditambah lagi bila sudah pernah transfer maka nomor rekening bank mana pun itu akan otomatis tercatat di daftar kontak sehingga lebih mudah.

5. Bisa split bill sesama teman

Bagi sesama pengguna jenius ini praktis sekali ga perlu megang duit recehan kalau mau patungan makan, nonton atau jalan-jalan. Dan kelihatan juga siapa yang belum bayar kan
Review 5 Alasan Keuntungan Saya Pakai Jenius

Aplikasi yang sudah di install lebih dari 1 Juta pengguna ini memang banyak kegunaannya banget. Gue aja yang orangnya perhitungan yang punya semua bank demi mengurangi biaya admin fee antar bank sampai memindahkan semuanya jadi 1 and the only 1 Jenius aja.

Anyway pelayanannya jenius juga cepat dan ramah banget. Kita ga perlu datang ga ke Bank ngantri di teller ambil nomor antrian. Bayangin orangnya yang langsung datangin kita ! Jadi kaya order ojek online aja, pilih pick up point dan janjian ketemuan dimana. Proses verifikasi data juga cepat banget ga nyampe 10 menit. Orang Jenius (pakai baju Jenius warna biru muda masih muda) hanya perlu identitas (KTP/SIM). Pas ketemu juga di apartement lagi gembel pakai sandal hwahaa santai aja. Untuk kartu juga cepat hanya 1 hari langsung jadi dikirim ke rumah. Keren kan Keuntungn pakai Kartu jenius.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel