Panduan Legkap Memulai Bisnis Freelancer Secara Royal - Mukapedia

20 October 2018

Panduan Legkap Memulai Bisnis Freelancer Secara Royal

Memulai bisnis freelancer, membuka bisnis freelancer, belajar bisnis freelancer, panduan bisnis freelancer, panduan bisnis waralaba, memulai bisnis waralaba, membuka bisnis waralaba, cara bisnis waralaba

Lebih dari 57,3 juta orang Amerika saat ini terlibat dalam beberapa bentuk pekerjaan dalam bisnis freelance, dan penelitian menunjukkan bahwa mayoritas pekerja akan menjadi freelance pada tahun 2027.

Untuk freelancer baru dapat menavigasi uang dan membuat panduan anggaran yang efektif ketika penghasilan Anda tidak selalu stabil.

Disini saya memiliki panduan untuk membantu Anda mempelajari cara menjalanjan bisnis freelancer yang hatus anda pelajari.

Cek Modal Anda Dan Mengelolanya

Ini adalah langkah pertama untuk semua freelancer, dan ini mungkin merupakan langkah paling penting dari semuanya. Anda perlu tahu modal Anda! Bukan berarti anda harus memeriksa rekening bank Anda "begitu sering" untuk memastikan bahwa Anda sudah siap.

Untuk benar-benar membuat anggaran yang efektif, Anda perlu tahu berapa banyak yang Anda habiskan dan berapa banyak yang Anda hemat.

Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak belanjaan setiap bulan? Terlalu banyak makan takeout? Terlalu banyak membeli hal kecil yang tidak terasa.

Untungnya saat ini sangat mudah untuk melacak keuangan pribadi Anda dan membuat anggaran. Anda bahkan tidak perlu pena dan kertas. Dengan aplikasi pengelolaan uang gratis, seperti Mint atau Personal Capital, Anda cukup menautkan rekening bank dan kartu kredit Anda dan melihat semua transaksi Anda.

Aplikasi ini dapat memberikan ikhtisar untuk melihat berapa banyak penghasilan yang sebenarnya Anda hasilkan (sebanding dengan berapa banyak yang Anda habiskan).

Jika Anda seorang freelancer, Anda sudah tahu bahwa uang Anda tidak selalu dapat diprediksi. Aplikasi seperti ini dapat membantu Anda memprediksi kemerosotan dan merencanakannya.

Bangun Dana Darurat

Jika Anda belum memilikinya, Anda membutuhkan setidaknya untuk membackup (setidaknya 1-2 bulan penghasilan) untuk biaya tidak terencana yang mungkin timbul.

Bahkan, sebagian besar ahli keuangan merekomendasikan memiliki setidaknya 6-12 bulan pembayaran dibawa pulang yang disimpan dalam rekening tabungan, tetapi Anda pasti perlu memulai di suatu tempat.

Pertimbangkan untuk menyimpan uang Anda dalam rekening tabungan dengan hasil tinggi di mana Anda akan memperoleh bunga karena hanya menyimpannya di sana.

Dan, ingat: ini adalah dana darurat Anda. Anda hanya menariknya ketika keadaan darurat yang sebenarnya terjadi. Hanya Anda yang benar-benar dapat mendefinisikan apa artinya itu, tetapi itu adalah dana yang dirancang untuk melindungi Anda dalam waktu yang sangat mengerikan - bukan ketika Anda hanya ingin sedikit uang ekstra.

Selalu ada pilihan yang tersedia jika dana darurat Anda mengering , tetapi jika Anda dapat menghindari stres.

Atur Belanja Anda

Sekarang Anda tahu ke mana perginya uang Anda, Anda perlu mencari tahu cara membuat panduan anggaran yang menghormati ketidakkonsistenan yang umum dengan penghasilan freelance.

Banyak ahli keuangan menyarankan untuk memulai dengan anggaran 50/30/20. Dengan model ini, Anda bertujuan untuk menghabiskan 50% dari penghasilan Anda untuk kebutuhan dasar.

Ini termasuk:

  • Sewa atau hipotek
  • Pembayaran mobil
  • Asuransi
  • Bahan makanan
  • Angkutan
  • Tagihan medis
30% lainnya kemudian dapat dikhususkan untuk keinginan, hobi, dan prioritas Anda.

  • Ini dapat mencakup pada:


  • Keanggotaan
  • Biaya restoran
  • Pakaian
  • Hobi dan hiburan
  • Perjalanan

Akhirnya, sangat ideal untuk menggunakan 20% untuk membayar utang dan menabung untuk masa pensiun.

Dengan demikian, ini bukan angka yang sulit, dan Anda mungkin ingin menyesuaikannya agar sesuai dengan panduan anggaran Anda dengan cara yang masuk akal untuk gaya hidup Anda.

Di sisi lain, jika Anda ingin pensiun dini, Anda ingin menambah tabungan Anda. Evaluasi prioritas Anda dan merencanakannya.

Tetap Pada Faktur

Sebagai pekerja lepas, Anda tidak hanya memiliki kemewahan dibayar dua minggu sekali pada waktu yang dapat diprediksi. Biasanya, Anda akan menggunakan faktur dengan klien Anda.

Secara umum, merupakan aturan praktis yang baik untuk menyiapkan sistem faktur dan periode penagihan yang tepat untuk klien Anda. Anda dapat menggunakan perangkat lunak profesional untuk melakukan ini atau membuat faktur sendiri.

Melakukan hal ini akan memberi Anda ketenangan pikiran karena Anda dapat mengantisipasi kapan Anda akan menerima pembayaran Anda. Pastikan Anda menyatakan syarat dan ketentuan Anda dengan jelas terlebih dahulu.

Lagi pula, Anda ingin klien Anda tahu kapan dan bagaimana mempersiapkan uang Anda - dan pada tanggal berapa mereka harus mengirimnya.

Memulai bisnis freelancer, membuka bisnis freelancer, belajar bisnis freelancer, panduan bisnis freelancer, panduan bisnis waralaba, memulai bisnis waralaba, membuka bisnis waralaba, cara bisnis waralaba

Berbelanja Secara Royal Untuk Kebutuhan

Sekarang Anda tahu bahwa membuat panduan anggaran yang efektif memerlukan penghematan uang dan penganggaran secara tepat.

Dengan begitu, penting juga untuk mengetahui bagaimana dan kapan menghabiskan uang! Lagi pula, sebagai freelancer, Anda tidak perlu "diberikan" alat atau peralatan untuk berhasil. Anda harus membelinya sendiri.

Pertimbangkan investasi berikut:

1. keanggotaan profesional
Tergantung pada industri atau niche spesifik Anda, bergabung dengan keanggotaan profesional dapat memberi Anda akses yang berharga ke database kontrak dan peluang jaringan. Keanggotaan ini bahkan dapat “membayar” untuk diri mereka sendiri dengan klien dan mengarahkan Anda melalui koneksi tersebut.

2. Pemasaran Digital Kreatif
Anda tahu pepatah itu, bukan apa yang Anda tahu, itu yang Anda tahu. Di hari dan jaman sekarang, itu lebih seperti bukan siapa yang kamu kenal; itu seperti apa situs web Anda.

Apa artinya itu bagi Anda? Itu berarti Anda harus memiliki situs web dan kampanye pemasaran yang menonjol. Anda dapat melakukannya sendiri, tetapi mungkin ada baiknya mempertimbangkan untuk mengalihkan tugas rumit ini kepada para profesional. Lagi pula, jika Anda menghabiskan semua waktu Anda mencoba untuk menguraikan SEO, Anda mungkin akhirnya membuang-buang waktu berharga yang dapat Anda habiskan untuk freelancing Anda sendiri.

3. Perangkat Lunak Aman
Secara umum, membeli perangkat lunak untuk melayani sebagai sistem cadangan akan menyelesaikan pekerjaan. Sangat penting untuk melindungi data bisnis Anda dan informasi sensitif klien Anda. Dengan semua pelanggaran data yang terjadi hari ini, ini bukan risiko yang layak diambil ketika Anda menyusun panduan anggaran Anda.

4. Pakaian
Jika Anda hanya bekerja di rumah, Anda dapat bekerja dengan pakaian seperti layaknya di rumah Anda, bukan? Anda mungkin tidak membutuhkan banyak pakaian atau jaket mewah.

Namun, banyak bisnis lepas yang tumbuh subur dalam memenuhi klien secara tatap muka, dan Anda ingin terlihat seprofesional mungkin selama interaksi ini.

Pertimbangkan untuk berinvestasi dalam beberapa barang berkualitas dan benar-benar merawatnya dengan baik.

5. Perabotan kantor
Jika Anda bekerja di rumah, Anda ingin kantor Anda berfungsi, inspiratif, dan produktif. Jika Anda semua berdesakan di ruang yang berantakan dengan pencahayaan redup dan kekacauan di mana-mana, apakah Anda benar-benar akan merasa kreatif? Mungkin tidak.

Tetapi pertimbangkan untuk membeli meja yang Anda sukai dan pastikan Anda berbelanja di beberapa dekorasi kantor yang bagus (tanaman bekerja dengan baik!).

Jangan mengabaikan kursi komputer juga. Kemungkinannya, Anda akan menghabiskan beberapa jam duduk di dalamnya, dan Anda ingin memastikan bahwa Anda merasa nyaman.

6. Asisten Virtual atau Karyawan
Jika bisnis freelance Anda sedang booming, beberapa bantuan tambahan mungkin diperlukan dalam panduan anggaran Anda. Setelah semua, kita tidak bisa melakukan semuanya sendiri, dan beberapa freelancer yang paling sukses memiliki beberapa orang yang membantu mereka di belakang layar.

Asisten virtual atau karyawan bisa sangat bagus untuk pemasaran media sosial, pengorganisasian, penjadwalan, dan menarik berbagai sumber daya dan informasi.

Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan penambahan karyawan lain, terutama jika Anda merasa kewalahan dalam mengelolanya. Ini akan memungkinkan Anda untuk memperluas pekerjaan Anda tanpa terlalu banyak tugas.

7. Internet yang bagus
Jika Anda berkecimpung dalam bisnis lepas, memiliki Internet yang cepat dan andal tidak perlu dikatakan lagi. Jika Anda memiliki koneksi lambat pertimbangkan beralih penyedia.

Ini akan mengngatasi suatu masalah yang berasal dari reload halaman (begitu banyak waktu yang dihabiskan!) Dan memberi Anda lebih banyak waktu untuk mengerjakan proyek di depan Anda.

Pemikiran Akhir tentang Panduan Anggaran Freelancer

Dunia freelancer bisa sama menariknya seperti tantangan dalam bisnis lainnya. Dengan perencanaan yang tepat, Anda akan berada di atas keuangan Anda dalam waktu singkat.

Itulah kiat tentang menjalankan bisnis freelancer yang sebenarnya. Semoga bermanfaat..
Comments


EmoticonEmoticon