Riset Kata Kunci| Cara Mencari Keyword Turunan Yang Relevan - Mukapedia

19 November 2018

Riset Kata Kunci| Cara Mencari Keyword Turunan Yang Relevan

Riset Kata kunci, mencari keyword, kata kunci buat blog, relevan

Melakukan penelitian Kata Kunci menggunakan Google Keyword. Target kita disini adalah untuk menemukan beberapa Kata Kunci lalu lintas bersaing tinggi tetapi menengah-tinggi menggunakan pencarian Google Kata Kunci LongTailPro . Kita akan menggunakan cara ini untuk mencari persaingan kata kunci. Pada dasarnya, ini akan membantu kita menentukan seberapa mudah atau sulitnya peringkat untuk kata kunci tertentu.

Pencarian Google adalah basis pertama yang saya gunakan untuk menemukan Kata Kunci turunan yang SEO. Hal ini bisa kita gunakan untuk menemukan Kata Kunci relevan, yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan banyak ide. Meskipun kita tidak dapat menggunakan semua kata yang dihasilkan dari hasil pencarian, tetapi pada tahap dan langkah awal, ada baiknya kita untuk melakukan brainstorming dan beberapa ide untuk penelitian K / w.

Riset Kata Kunci| Cara Mencari Keyword Yang Relevan

Masukkan Kata Kunci apa yang terkait dengan niche Anda, misalnya; Saya mulai mengetik "SEO Keywo" dan hasil pencarian yang disarankan Google search. Tergantung pada jenis posting Anda, kemudian kita dapat memilih beberapa dari hasil dari keyword turunan yang relevan yang muncul pada saran hasil pencarian. Bisa kita perhatikan pada gambar dibawah ini:

Setelah Anda menemukan 3 sampai 4 Kata Kunci tersebut, mulailah menambahkannya ke Google search dan lakukan pencarian. Misalnya saya memilih dua kata kunci dari daftar saran kemudian digabungkan menjadi : "Pencarian Kata Kunci SEO"  dan "penelitian kata kunci SEO" karena keduanya mirip dan sesuai untuk niche saya,tentu akan menghasilkan hasil dari postingan saya.

Sekarang langkah selanjutnya adalah menentukan apakah kedua Kata Kunci tersebut akan memberikan hasil lalu lintas yang baik, atau hanya akan menjadi artikel dengan nilai kata kunci yang kurang relevan.

Mari kita lanjutkan ke langkah berikutnya: Analisis pencarian kata kunci: Sekarang, saya akan meletakkan kedua Kata Kunci dibatas ke dalam pencarian google dan melakukan pencarian. Dari hasil pencarian tersebut kita akan mendapatkan ide Kata Kunci yang lebih relevan dan itulah kata kunci yang kita gunakan pada postingan, karena akan memungkinkan bagi kita menemukan banyak Kata Kunci yang relevan yang dapat kita targetkan.

Gagasan kata kunci yang dihasilkan dari keyword turunan. Saya biasanya menargetkan 2-3 Kata Kunci / posting. Anda dapat membuat strategi SEO Anda tergantung pada kualitas dan panjang tulisan Anda.

Jadi, dari hasil penelitian tersebut, saya telah memilih hanya Dua kata kunci seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas untuk mengoptimalkan postingan saya. Untuk cara lain dalam menentukan kata kunci anda bisa baca di artikel selanjutnya : Cara Riset Keyword Untuk Mencari Kata Kunci Di Google AdWord

Demikian tentang cara mencari kata kunci turunan dengan menggunakan pencarian googel. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa memberikan komentar dibawah mengenai artikel ini. Terimakasih..
Comments


EmoticonEmoticon