3 Cara Memulihkan Data Atau File Yang Dihapus Dari Android - Mukapedia

12 October 2018

3 Cara Memulihkan Data Atau File Yang Dihapus Dari Android

Cara mengembalikan data yang terhapus di android, cara mengembalikan file terhapus di android,

Kehilangan data adalah salah satu masalah yang sebagian besar pengguna Android akan hadapi misalnya kehilangan foto kenagan atau data penting lainnya yang terhapus di perangkat anda.

Ada banyak faktor yang membuat kehilangan data, misalnya, restorasi ulang pabrik, rooting perangkat, kegagalan peningkatan sistem, serangan virus, penghapusan tidak disengaja, penggantian baterai, pemformatan, kerusakan fisik, disfungsi mekanis, kerusakan file sistem, dan sebagainya. Ketika kehilangan data terjadi, terutama karena tidak adanya cadangan, hampir tidak mungkin untuk pulih.

Namun, tidak ada yang mutlak! Menurut prinsip pemulihan data: "Selama data yang dihapus tidak ditimpa, kemungkinan akan dipulihkan bahkan jika tidak memiliki cadangan." Bertanya-tanya tahu bagaimana memulihkan data yang dihapus dari ponsel Android tanpa cadangan? Baca ulasan berikut untuk mencari jawabannya!

Perangkat Lunak Pemulihan Data Android Terbaik untuk Mendapatkan Kembali Data yang Dihapus

Gihosoft Free Android Data Recovery adalah perangkat lunak pemulihan file Android profesional yang memungkinkan Anda untuk memulihkan foto yang dihapus, musik, video, pesan, kontak, riwayat panggilan, WhatsApp, Viber dan banyak lagi dari Samsung, Huawei, LG, HTC, Motorola, Google, Oneplus , Sony, Lenovo, ZTE dan perangkat Android lainnya secara langsung. Cukup rujuk ke langkah-langkah berikut :

3 Cara Memulihkan Data Atau File Yang Dihapus Dari Android Melalui Gihosoft Android Data Recovery Free.

1. Jalankan Gihosoft Android Data Recovery

Unduh dan instal versi terbaru Perangkat Lunak Pemulihan Data Android di komputer Anda, lalu jalankan untuk memilih jenis file yang ingin Anda pulihkan.

2. Hubungkan Ponsel Android ke Komputer

Aktifkan USB debugging di ponsel Anda dan hubungkan Android ke PC melalui kabel USB. Lalu ketuk Izinkan atau Ok pada layar ponsel Anda untuk mengotorisasi program. Setelah terhubung, ketuk tombol Start dan tunggu program kami untuk memindai data yang hilang di Android.

3. Pulihkan File yang Dihapus dari Android

Diperlukan waktu beberapa saat untuk memindai file yang hilang. Setelah selesai, Anda dapat pergi ke kategori spesifik untuk melihat pratinjaunya dan memeriksa yang ingin Anda pulihkan, lalu klik tombol Pulihkan untuk memulihkan file yang dihapus dari Android.

Harap dicatat bahwa versi gratis hanya memungkinkan Anda untuk memulihkan log panggilan, audio, dan dokumen secara gratis. Jika Anda ingin memulihkan lebih banyak data seperti foto, pesan, kontak, dan lainnya dari Android, Anda harus meningkatkan ke versi pro.

Sekian tentang cara memulihkan data yang terhapus pada android. Semoga bermanfaat..
Comments


EmoticonEmoticon