Apa Pemberitahuan ini? Mengidentifikasi Kekurangan Konten Online dengan Question Hub"

Apa Pemberitahuan ini? Mengidentifikasi Kekurangan Konten Online dengan Question Hub

Munculnya notifikasi atau pemberitahuan di dasbord blogger yang berisi pesan "Mengidentifikasi Kekurangan Konten Online dengan Question Hub" Lalu apa sebenarnya pemberitahuan ini.

Question Hub adalah produk baru yang mengumpulkan pertanyaan tak terjawab dari Google Penelusuran; pertanyaan tersebut dapat digunakan untuk mengidentifikasi kekurangan konten online. Pelajari kekurangan konten berdasarkan topik dan gunakan data tersebut untuk membuat konten yang lebih lengkap dan lebih baik untuk audiens Anda.

Sebenarnya semua ini adalah aplikasi yang dibuat Question Hub yang bertujuan supaya kita tahu apa kata kunci yang di tulis audiens pada pencarian google namun dari hasil pencarian itu tidak ada jawaban yang tepat. Tentu ini sangat bermanfaat bagi blogger yang ingin membuat konten dan masih bingung mencari kata kunci, kalian bisa daftar Question Hub karena fitur di dalamnya terdapat beberapa kata kunci yang sering di cari orang - orang di pencarian google namun sedikit persaingannya bahkan tidak ada jawaban yang pas dari sekian banyaknya artikel yang muncul.
Apa Pemberitahuan ini? Mengidentifikasi Kekurangan Konten Online dengan Question Hub

Kita juga bisa menentukan topik apa yang ingin kita bidik sehingga nantinya menghasilkan kata kunci unik untuk dijadikan sebuah konten yang sempurna. Tentu ini adalah bocoran yang google bagikan untuk kita supaya mengisi pertanyaan audiens di hasil pencarian dengan kata kunci yang bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan konten di blog kita.

Jika kalian belum mengerti silahkan baca pemberitahuan "Mengidentifikasi Kekurangan Konten Online dengan Question Hub" dan lakukan pendaftaran yang nantinya anda akan mengerti sendiri. terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel