18 Cara Membuat Artikel Unik Dan Berkualitas Bagus

Cara membuat artikel SEO, Cara Membuat artikel berkualitas, cara membuat konten berkualitas, cara membuat artikel yang bagus, cara membuat konten yang bagus, cara membuat artikel page one
Membuat artikel berkualitas dan unik

Cara Membuat Artikel Unik Dan Berkualitas Bagus - Artikel adalah karya tulis yang berisi suatu informasi atau tutorial yang anda terbitkan di suatu blog dan kemudian mendatangkan pembaca untuk mengambil manfaatnya . Anda dapat menambah atau mengurangi artikel untuk meningkatkan atau menulis ulang untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari. Google, Bing, Yahoo dan yang lainnya, menentukan peringkat situs web anda dan semua posting anda, tetapi ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat diterima dan menghasilkan peringkat satu pada mesin pencari yaitu menciptakan konten atau artikel yang berkualitas dan unik.

Melihat bagaimana metrik SEO, kita tidak perlu mengubah dari pos ke pos. Kita harus belajar disiplin dan konsisten ketika mempubliasikan suatu blog. Sama halnya dengan bisnis apa pun yang ingin terus berkembang. Terus lakukan hal-hal yang dapat meningkatkan hasil dan memperluas upaya Anda saat Anda mengikuti rencana yang ditata dengan baik.

Cara membuat artikel SEO, Cara Membuat artikel berkualitas, cara membuat konten berkualitas, cara membuat artikel yang bagus, cara membuat konten yang bagus, cara membuat artikel page one
Artikel berkualitas

Tugas yang harus dilakukan Sebelum Memposting Artikel Agar Mendapat Peringkat Pertama Di Pencarian Yaitu Dengan Membuat Artikel Yang Unik Dan Berkualitas Bagus. Bagaimana sih artikel yang unik dan berkualitas?

Berikut langkah-langkah cara membuat artikel berkualitas dan meningkatkan peringkat pertama di pencarian.

# Penelitian

1. Penelitian Pesaing Pesaing - Apa ide topik/nice Anda untuk artikel itu?
Lakukan penelitian kata kunci dengan alat kata kunci yang baik. Cukup ketik kata kunci pilihan Anda ke dalam kotak pencarian Google dan lihat hasilnya. Perhatikan pesaing di halaman pertama. Jika ada banyak pesaing yang dikenal di halaman pertama, mungkin sebaiknya memilih kata kunci lain dengan lebih sedikit persaingan.

Sekarang setelah Anda menyelesaikan sebuah ide topik untuk artikel Anda dan telah melakukan riset kata kunci Anda, Anda sekarang siap untuk melakukan bberapa langkah selanjutnya.

2. Penelitian Artikel - Mulailah dengan melihat artikel pesaing dan perhatikan cara-cara yang dapat Anda tingkatkan atau dapatkan ide konten untuk artikel Anda. Kemudian Anda dapat menemukan sumber lain untuk ide konten dengan melakukan penelusuran, serta pustaka dan sumber lain yang dapat membantu mendapatkan ide untuk konten artikel Anda.
Semua hal ini harus dilakukan sebelum menulis artikel dan mempublikasikannya.

# Tulis 

Gunakan judul yang menarik seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, yang memiliki kata kunci pilihan Anda di dalamnya.

Ketika memposting artikel baru pastikan untuk memilih kategori yang benar yang membantu mesin pencari menemukan posting Anda.

1. Tag - Banyak pemilik situs blog tidak merasa bahwa ada manfaat menggunakan tag untuk pos mereka sementara yang lain melakukannya. Setiap pemilik situs blog dapat memutuskan sendiri apakah menggunakan tag atau tidak.

2. Gambar - Gunakan gambar unggulan berkualitas baik di awal posting dan untuk membantu memecah teks.

3. Isi Detail Lampiran Gambar - Gunakan kata kunci dalam kotak teks Judul dan Alt. Anda dapat menambahkan tautan ke halaman lain atau halaman penawaran jika diinginkan. Pilih ukuran gambar, thumbnail, media, atau besar. Klik Sisipkan ke Pos.

4. Meta Title - Ini akan ditampilkan di halaman hasil mesin pencari dan Anda diizinkan sekitar 60 karakter untuk judul.

5. Meta Description - Ini juga terlihat di serp's . Gunakan jumlah karakter yang ditentukan, 160, atau sebanyak mungkin untuk menggambarkan posting.

6. Gambar Meta Sosial - Ini yang ditunjukkan di area berbagi sosial. Anda dapat membuat gambar Anda sendiri atau menggunakan gambar unggulan Anda untuk semua media sosial.

7. Sub-Judul - Direkomendasikan untuk Menggunakan H2 untuk subpos dan H3 untuk sub-subpos.

8. Tautan Internal -  Ini membantu mesin telusur dengan tata letak situs web dan peta situs internal dari situs web Anda. Harus ada setidaknya satu tautan internal ke pos lain di situs Anda tetapi tidak terlalu banyak. Anda ingin pembaca mendapatkan hasil maksimal dari setiap artikel dan tidak terlalu banyak memantul.

9. Tautan Eksternal - Ada baiknya memiliki satu tautan eksternal per pos. Jika Anda menggunakan banyak tautan, itu menyebabkan situs Anda meneruskan kewenangannya ke tautan dan secara negatif akan mempengaruhi peringkat Anda.

10. Sematkan Video - Ini tidak selalu diperlukan tetapi membantu pembaca menyerap lebih banyak informasi tanpa harus membaca. Video juga akan membuat pemirsa tetap di situs Anda lebih lama dan akan menghasilkan peringkat yang lebih baik untuk situs web Anda.

11. Ajakan Bertindak - Apa yang Anda ingin pembaca lakukan selanjutnya? Ajakan bertindak bisa berupa apa saja dari "Silakan tinggalkan komentar dan beri tahu kami apa yang Anda pikirkan", "Mendaftar di Sini", atau "Pesan ... di sini."

12. Publikasikan Posting Anda - Bila sudah siap klik tombol publikasikan untuk melihat posting yang dipublikasikan di situs web Anda.

13. Prmosi - Sebaiknya indeks pos Anda dengan Google webmaster. Masukkan ke dalam bilah penelusuran "ambil sebagai Google" atau "Google.com/ addurl " dan ini akan membawa Anda ke Search Console. Sesampai di sana, masukkan judul posting baru Anda dan klik Submit to Index.
Lakukan langkah ini setiap kali Anda membuat danbakan mempublikasikan arikel anda.

14. Posting ke Media Sosial Anda - Yang saya gunakan adalah Google+, Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, dan Instagram.

15. Siaran Email - Jika Anda memiliki daftar email, beri tahu semua orang bahwa Anda telah menerbitkan pos baru yang mungkin ingin mereka bagikan dengan teman-teman mereka.

16. Dapatkan Komentar Situs - Minta pembaca untuk meninggalkan komentar dan selalu menanggapi komentar pemirsa Anda. Ini disebut "keterlibatan penonton" dan sangat penting bagi pemirsa dan mesin telusur juga.

Nah itulah tentang bagaimana membuat artikel unik dan berkualitas untuk mendapatkan peringkat pertama di pencarian. Semoga bermanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel