Menjalankan Bisnis Online Dengan Aturan Yang Baik - Mukapedia

22 March 2019

Menjalankan Bisnis Online Dengan Aturan Yang Baik

Menjalankan Bisnis Online Dengan Aturan Yang Baik

Menjalankan Bisnis Online Dengan Aturan Yang Baik - Dalam memulai bisnis online, kebanyakan kita menjalankan dengan tidak berurutan. Sehingga jadinya loncat-loncat dan malah bingung sendiri.

Seharusnya kita Menjalankan Bisnis Online Dengan Aturan Yang Baik, dan tidak mencoba sesuatu yang lain sebelum apa yang kita fokuskan selesai.

Untuk segala sesuatu, ada urutannya yang harus kita jalankan dengan baik dan benar. Misalnya jika kita akan naik sepeda, maka urutannya adalah:

1. Menuntun sepeda keluar pagar.
2. Membuka kuncinya.
3. Naik keatas sepeda.
4. Mulai mengayuh.
5. Terus menjaga keseimbangan sambil mengayuh lebih kencang.

Nah, menjalankan bisnis online juga sama. Ada urutannya.

1. Belajar melakukan riset pasar, untuk mengetahui apa yang diinginkan orang banyak di Internet.

2. Temukan atau ciptakan produk yang sesuai dengan keinginan pasar kita.

3. Membuat website yang menjual dan otomatis.

4. Mendatangkan banyak kunjungan dan menjadikannya pelanggan setia.

5. Menjuali produk-produk berikutnya yang lebih mahal.

6. Duplikasikan hal ini dengan produk-produk berikutnya.

Jika kita belum mempunyai website/blog misalnya, maka akan percuma jika kita belajar “rahasia seacrh engine”, begitu juga jika tidak ada website dan produk, maka belajar mengenai google adwords misalnya akan menjadi tidak fokus.

Apa yang sekarang anda harus lakukan adalah dengan melihat di urutan mana anda belum punya. Jika belum melakukan riset pasar, maka anda bisa melakukan riset, apa yang banyak diinginkan orang di Internet.

Jika sudah, anda bisa mulai membuat produk atau mencari produk untuk dijual. Lalu mulailah membuat website/blog untuk memajang produk anda atau produk orang lain.

Kemudian baru belajar mendatangkan banyak kunjungan dan belajar menangkap pengunjung anda menjadi pelanggan seumur hidup dengan memberikan newsletter.

Dan kemudian buat produk yang lain atau tawarkan produk orang lain yang lebih mahal.

Jadi, segala sesuatu ada urutannya. Kesalahan kita adalah seringkali kita tidak tahu apa urutan yang benar dan setelah tahupun kita masih mencoba lompat-lompat akibat banyaknya gangguan dan penawaran cepat kaya yang ada di Internet.

Kuncinya? belajar menulikan telinga dan fokus kepada urutan dimana anda seharusnya menjadi bagus. Dan fokus terus sampai itu selesai, baru ke urutan berikutnya.

Jika anda tahu urutannya, dan mampu melakukan dengan baik dan benar, saya yakin anda akan lebih cepat sukses di Internet.
Comments


EmoticonEmoticon