8 Usaha Yang Cepat Laku Dan Menguntungkan - Mukapedia

31 March 2019

8 Usaha Yang Cepat Laku Dan Menguntungkan

8 Usaha Yang Cepat Laku Dan Menguntungkan

Ketemu lagi dengan sata yang selalu akan berusaha mencarikan artikel-artikel bermutu guna kepentingan berwirausaha dalam menjalankan bisnis dan usaha anda.

Oke, artikel kali ini akan membahas tentang Jenis Usaha yang cepat laku dan menguntungkan dan usaha yang yang dicari orang setiap hari. Walaupun gejolak dunia persilatan eh perpolitikan yang menyebabkan harga-harga naik :)

Yup betul! jenis-jenis usaha dibawah ini selalu akan dicari orang dan dibutuhkan oleh masyarakat dikarenakan sifatnya yang merupakan kebutuhan dasar manusia. Sehingga harga berapa pun atau situasi apapun tetap saja dicari walaupun harus rela mengantri berpanjang lebar … :)

Baik langsung saja, usaha apa saja yang selalu dibutuhkan oleh orang setiap hari yang cepat laku dan menguntungkan?

1. Jual Sembako (sembilan bahan pokok)

     Jenis usaha ini merupakan favorit dari para pelaku usaha di Indonesia. Berapapun jumlah saingan akan selalu dibutuhkan oleh masyarakat. Ingat di pasar semua berisi para pedagang sembako, tapi semua tetap laku kan  :)

2. Jual Gas Elpiji

    Program mantan wapres J.Kalla yang mengganti suatu kebijakan dalam pemakaian minyak tanah ke gas epiji ternyata disambut dengan baik. Bahkan sampai sekarang orang-orang sudah jarang yang menggunakan minyak tanah untuk menghidupkan kompor. Nah dikarenakan praktis dan simpel inilah maka program gas elpiji masih disukai oleh masyarakat Indonesia.

3. Usaha Bimbingan belajar (Bimbel)

    Sampai kapan pun orang ditakdirkan untuk belajar, asalkan masih ada umur. Ingat akan pepatah itu maka sekarang berbondong-bondong orang membuka kelas bimbingan beljar. Dari mulai Primagama dengan brand nya yang sangat fenomenal, sampai kepada les privat kecil-kecilan yang dilakukan oleh sebagian pengajar untuk menambah penghasilan.

4.  Klinik Kesehatan (Dokter,perawat,mantri dll)

     Jenis usaha ini masih menjadi yang paling “branding” diantara usaha yang lain. Bahkan ada orangtua yang “fanatik” harus menjadikan anaknya seorang dokter, perawat dll. Dikarenakan kesehatan merupana hal NOMOR SATU yang harus dipenuhi oleh semua orang. Betapa pun kayany seseorang, tingginya derajat dan pangkat, semua akan terlihat pasrah dan tidak berdaya ketika dihadapkan di kamar ICU :)

      Namun untuk menjadikan seorang praktisi kesehatan juga memerlukan modal yang tidak sedikit. Tercatat untuk biaya kuliah menjadi dokter dibutuhkan ratusan juta rupiah, sebuah harga yang pantas apabila nanti mengharapkan penghasilan yang besar.

 5. Klinik Kecantikan (Salon,Spa dll)

      Tren sekarang ini usaha kesehatan selalu dihubungkan dengan kecantikan. Maka usaha salon kecantikan dan spa berkembang dengan pesat. Ini membuktikan bahwa masyarakat sudah peduli dengan kebutuhan yang berhubungan dengan diri sendiri.

6. Pusat Kebugaran (Fitness centre)

    Nah kalau ini masih berhubungan dengan kesehatan, namun dikhususkan untuk kebugaran. Jadi semacam menjaga keadaan tubuh agar selalu terlihat bugar. Tidak hanya dibutuhkan oleh pria, para wanita pun banyak yang menjadi anggota sebuah club kebugaran. Dan tidak pula didominasi para orang muda, bahkan generasi tua pun banyak yang meluangkan waktunya untuk datang ke club kebugaran.

7. Usaha warung makan

    Usaha ini merupakan jenis usaha yang banyak dicari oleh konsumen. Dikarenakan berhubungan dengan perut maka tidak ada kompromi lagi. Apapun bentuknya kalau orang sudah lapar, ibaratnya makan nasi dengan sambal pun akan terlihat nikmat.

     Jenis usaha warung makan sangat beragam jenisnya, tergantung kita pandai-pandai menentukan peluang usahanya. disesuaikan juga dengan lilngkungan sekitar.

8. Bisnis Online

    Yang terakhir ini mungkin Anda bertanya lo kok bisnis online? Apa itu termasuk kebutuhan dasar manusia?

Memang bukan sih, namun perkembangan internet sekarang mengalami masa-masa perkembangan yang maju. Usaha-usaha kecil sampai yang besar banyak yang menggunakan jasa internet untuk mendongkrak penjualan mereka. Sehingga orang yang mau memanfaatkan bisnisnya secara online lah yang berpeluang besar mendapatkan potensi hasil yang maksimal.

     Kalau sudah seperti itu maka internet menjadi kebutuhan yang diperlukan oleh pelaku wirausaha maupun masyarakat luas yang ingin menembangkan ilmu pengetahuannya.

Demikian artikel tentang usaha yang cepat laku dan menguntungkan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Comments


EmoticonEmoticon