12 Tips Bermain Game Fortnite Agar Menang Melawan Musuh - Mukapedia

03 February 2019

12 Tips Bermain Game Fortnite Agar Menang Melawan Musuh

Tips bermain game fortnite agar menang, strategi game fortnite
Game Fortnite Battle Royale 

Hanya dalam waktu 7 bulan sejak tanggal riris, "Fortnite Battle Royale" telah menjadi game terpanas di dunia terutama di kawasan Benua Amerika.

Game ini tidak hanya gratis untuk dimainkan oleh siapa saja, tetapi juga di mana pun Anda dapat memainkan game Ini dengan unduhan gratis untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, IOS dan kabar baiknya Game Fortnite Battle Royale Ini akan segera hadir untuk versi Android.

Inti dari permainan " Game Fortnite Battle Royale" ini sangat sederhana: yaitu: 100 pemain dijatuhkan ke sebuah pulau dengan "zona aman" yang terus menyusut. Ada senjata dan barang-barang khusus yang tersebar di seluruh pulau tersebut. Tujuan Game Fortnite adalah untuk menjadi orang terkuat yang berdiri di akhir pertarungan.

Baca juga: 4 Lokasi Pendaratan Terbaik Fortnite Game Untuk Mendapatkan Peti Senjata

Disini saya akan memberikan tips dan trik serta cara bermain Game Fortnite Battle Royale untuk pemula dari awal, mulai melakukan pelatihan, pertarungan melawan musuh, menggunakan beliung, membangun prisai, senjata dan lainnya.

12 Tips Dan Trik Terbaik Untuk Memenangkan Pertarungan di Fortnite Battle Royale

1. Manfaatkan area pelatihan sebelum pertarungan dimulai

Sebelum bertarung lakukanlah pelatihan terlebih dahuu, semua pemain akan dimasukkan ke lobi, di mana Anda akan dapat mengambil beberapa senjata dan bahan untuk berlatih menembak dan membangun strategi.

2. Gunakan beliung pada awal

Setiap karakter dalam Game Fortnite Battle Royale membawa beliung yang tidak dapat dihancurkan, dan hampir setiap objek dalam permainan dapat dihancurkan dengan beliung Anda. Tekan saja tombol itu berulang kali untuk mengumpulkan material bangunan yaitu kayu, logam, atau batu bata - yang akan Anda gunakan untuk membangun benteng, landai, dinding, dan pertahanan.

Mengumpulkan bahan sejak dini adalah kunci pertahanan yang bagus di Game Fortnite Battle Royale.

3. Belajar membangun pertahanan untuk bertahan hidup

Ini sangat penting bagi pemain baru. Berlatih membuat bangunan cepat di sekitar karakter Anda hanya dalam beberapa detik, yang dapat menyelamatkan karakter Anda jika Anda tertembak. Latih bangunan untuk mendaki gunung dan bangunan dengan cepat. Bangunan adalah moda transportasi terbaik yang ada di permainan Game Fortnite, tetapi itu juga merupakan pertahanan terbaik selain memanfaatkan ramuan dan Peralatan Medis yang akan Anda temukan berserakan di sekitar pulau.

4. Kesehatan adalah yang paling penting untuk memulihkan perisai Anda.

Ada beberapa item yang dapat memulihkan kesehatan, atau membuat karakter lebih sulit untuk dibunuh. Shields, khususnya, akan memberi Anda peluang yang jauh lebih baik untuk selamat dari pertempuran di Fortnite.

- Perban dan Kit Medis  bisa anda gunakan untuk memulihkan kesehatan Anda (bilah hijau di bagian bawah layar), tetapi hanya Kit Medis yang dapat sepenuhnya memulihkan kesehatan.

- Ramuan Perisai dan Ramuan Perisai Kecil (atau "Mini" ) untuk mengembalikan perisai (bilah biru di atas bilah hijau), tetapi hanya dua Ramuan Perisai yang dapat sepenuhnya memulihkan kesehatan.

- Chug Jug membutuhkan 15 detik untuk gunakan, untuk memberi Anda kesehatan dan perisai penuh.

- Minum Slurp Juice akan memberi satu titik kesehatan per detik dan satu titik perisai per detik, selama 25 detik.

5. Ketahui kekuatan dan kelemahan masing-masing senjata.

- Penembak jitu sangat cocok untuk mengalahkan musuh dari jarak jauh, tetapi akan lemah dalam pertempuran jarak dekat.

- Senapan sangat cocok digunakan saat musuh dekat, tetapi kita harus agresif saat menggunakannya. (Cobalah melompat sambil mendorong maju musuh untuk menjadi target yang bergerak.)

- Senapan serbu sangat bagus untuk digunakan jarak jauh, tetapi bisa digunakan dari jarak dekat jika diperlukan.

- Senapan mesin ringan untuk menembak dengan sangat cepat, tetapi memiliki jarak yang buruk.

- Pistol bagus digunakan pada jarak menengah, tetapi akan lambat jika menembak dalam situasi pertempuran jarak dekat.

- Peluncur roket dan peluncur granat sangat bagus untuk menghancurkan benteng dan bangunan musuh dalam satu atau dua tembakan

- Crossbow memiliki bidikan tanpa batas.

6. Pelajari setiap senjata, dan tahu kapan menggunakannya.

Dalam Game Fortnite Battle Royale terdapat beberapa senjata yang dapat digunakan secara ofensif dan defensif:

- Granat meledak beberapa detik setelah kamu melemparnya pada musuh.

- Melempar Bom Boogie memaksa musuh yang tertangkap untuk menari selama beberapa detik, tujuannya untuk mengaihkan dan membuat mereka akan mudah kita serangan.

- Melempar granat Port-A-Fort akan langsung membuat benteng untuk Anda. Ini digunakan secara defensif, tetapi juga ofensif, seperti yang ditunjukkan oleh Twitch streamer Ninja.

7. Jika Anda masih terbiasa dengan kontrol permainan, berlatih menembak dan bangun terlebih dahulu ketika kita tahu bahwa kita benar-benar aman dan sendirian <em> sebelum </em> Anda harus melakukan hal-hal ini dalam baku tembak yang sebenarnya.

8. Terlibat dalam baku tembak

Terkadang cara terbaik untuk mempelajari kontrol adalah dengan terjun langsung - dan biasanya, pemain paling rentan di awal permainan, jadi itulah peluang terbaik Anda untuk menjadi agresif untuk bisa menang dalam pertempuran.

9. Jika melihat musuh melarikan diri dari Anda, itu berarti mereka tidak memiliki senjata yang bagus, atau mereka lemah. Kejar mereka.

10. Perhatikan kelangkaan setiap item.
Pilih item mana saja yang ingin anda gunakan dalam permainan.

Terkadang kita perlu memikirkan apa yang kita butuhkan pada saat akan bertempur . Misalnya, jika kesehatan Anda kurang, Kit Med atau Ramuan Perisai, lebih baik untuk mengkonsumsi atau menyimpan barang-barang kesehatan terlebih dahulu.

11. Ketahui daerahnya.

Ada 18 area di "Fortnite Battle Royale."
Area tersebut adalah Anarki Acre, Dusty Depot, Fatal Fields, Flush Factory, Greasy Grove, Haunted Hills, Junk Junction, Lonely Lodge, Loot Lake, Moisty Mire, Pleasant Park, Baris Eceran, Mata Air Asin, Poros Bergeser, Snobby Shores, Menara Miring , Kota Tomat, Ratapan Hutan.

Kenali area-area yang mengarah ke tengah peta: Area-area itu, seperti Menara Miring, yang memiliki peluang terbaik untuk berada di zona aman untuk melalui pertandingan.

12. Ketahui waktu yang tepat untuk terlibat, dan kapan harus mundur.

Jika melihat dua pemain saling bertarung di depan. Apa yang kamu kerjakan?

- Jika Anda memiliki senjata yang bagus dengan amunisi yang cukup, memiliki banyak kesehatan dan perisai, Anda dapat menyerang keduanya lawan tersebut.

- Jika Anda tidak memiliki senjata yang bagus, atau tidak memiliki kesehatan  / atau perisai yang rendah, pertimbangkan untuk mengumpulkan lebih banyak bahan terlebih dahulu dan memulihkan diri sebelum menyerangnya.

Baca juga: 10 Cara Mendapatkan Dan Menemukan Lokasi Balon Emas di Fortnite Season 7 

Demikian tips dan trik bermain game fortnite untuk pemula agar menang melawan musuh dalam pertarungan dan pertempuran. Jadilah yang paling kuat hingga akhir permainan.

Comments


EmoticonEmoticon